KARIHOME GOAT MILK FORMULA STEP 2 (6-12 BULAN) 400GR SUSU KAMBING FORMULA ANAK ALERGI

Susu Bubuk Formula Susulan (Step 2) Karihome diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anak dari usia 6 bulan – 1 tahun.

NUTRISI ALAMI

Susu kambing mengandung nucletiodes, asam sialic, dan taurine tingkat tinggi yang penting bagi kesehatan dan kesejahteraan anak-anak. Susu kambing juga mengandung kalsium tinggi yang merupakan mineral penting untuk pertumbuhan tulang yang sehat.

Lemak susu kambing mengandung nutrisi penting yang mendukung pertumbuhan bayi: Asam Lemak Rantai Menengah Lebih Banyak (MCFA) membuat lemak susu lebih mudah dicerna dan dikonversi menjadi energi lebih cepat. Sphingolipid alami mendukung perkembangan mental. Lainnya seperti Vitamin A, D, E, K juga kaya dan terkandung secara alami.

LEBIH MUDAH DICERNA

Protein susu kambing mengandung lebih banyak β-casein yang membentuk dadih susu yang halus dan merata. Strukturnya yang unik memungkinkan lebih banyak enzim pencernaan masuk dan lebih mudah diserap, melindungi usus anak-anak yang sensitif.
Secara umum, susu formula sapi membutuhkan proses ekstra untuk membuat protein susu lebih kecil atau lebih mudah dicerna, seperti menambahkan whey atau menghidrolisisnya. Sedangkan susu kambing tidak memerlukan proses seperti itu karena proteinnya alami dan halus, alami dan bergizi. Selain itu, susu kambing juga mengandung CPP alami (Casein Phosphopeptides) yang membantu penyerapan mineral.

KURANGI BEBAN ALERGI

Susu kambing mengandung alergen yang lebih rendah daripada susu sapi, sehingga kemungkinan mendapat reaksi alergi oleh konsumen susu kambing lebih rendah. Banyak anak yang mengalami kulit gatal dan ruam setelah minum susu sapi memiliki reaksi yang lebih sedikit dan kurang parah ketika mereka beralih ke susu kambing.

MENINGKATKAN KESEHATAN PERUT

Susu formula kambing dapat mencegah hilangnya fungsi sawar saluran pencernaan. Pengembangan dan pemeliharaan fungsi saluran pencernaan membantu mengurangi risiko terkena masalah pencernaan seperti muntah, diare, dan sakit perut.

SUSU KAMBING FORMULA KARIHOME TERSEDIA DARI:

  • STEP 1 (0-6 BULAN)
  • STEP 2 (6-12 BULAN)
  • STEP 3 (1-3 TAHUN)
  • STEP 4 (3-7 TAHUN)
  • STEP 5 (7 TAHUN KEATAS DAN DEWASA)

Baca artikel lainnya:


2 responses to “Susu Formula Karihome nyaman di perut”

  1. […] ketika ingin memilih susu formula untuk bayi. Kumpulan informasi akan sangat bermanfaat, seperti berikut ini akan yang membantu Anda dalam […]

    Like

  2. […] Baca Artikel Susu Formula Karihome nyaman di perut […]

    Like

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started